First Ad

Minggu, 09 Oktober 2011

Tuhan..aku kangen


Aku benar-benar merasakan perasaan itu, ketika tak ada seorangpun yang mengerti dan mencoba menjauh, teman-teman maksiat yang hadir menutupi, menyirami hasart mungkar yang akan mengotori hati.

Kadang, ketika berat cobaan yang kita rasakan, kita malah semakin menjauh, mencari jalan pintas dan menyalahkan Allah karena hidup tidak seperti keinginan kita. kondisi financial yang hancur, hati yang tersakiti, atau harapan yang tidak kunjung kita dapatkan.

saudaraku, sesungguhnya Allah maha memberi, maha kasih.
Cobalah kita renungkan sejenak. Allah memberikan kita indera yang ada pada tubuh kita, yang walaupun kadang indera itu juga menjadikan ujian bagi sebagian saudara kita, tapi Allah memberikan itu. apakah kita pernah meminta kepada Allah mata untuk melihat indahnya ciptaanya?apakah ALlah memberikan kita hidung untuk bernafas menghidupi jantung kita untuk bernafas?

Semua itu dicukupkan untuk kita. Allah tidak pernah meminta kita untuk mengakui kebesarannya. karena tanpa pengakuan kitapun Allah adalah maha besar, maha Agung, maha memberi, maha mencukupi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates